create your own banner at mybannermaker.com!

Senin, 18 Juli 2011

Senyumku adalah Tangisanku,,

Kata orang senyum adalah Ibadah,, tapi kali ini yang kurasakan ,, Senyumku adalah Tangisanku,,
Tau kenapa? Karena Baru kali ini aku sesakit inii...
Sakit memang ,, Sakitt :(
Adakah orang yang mengerti ? Adakah Orang yang memahami ?
jawabanyya adalah NIHIL..
Hidup yang kujalani saat ini yang kurasa uda sangat baik n maksimal,, tapi masih aja penilaiian orang Buruk..
Hidup yang kujalani dengan lika liku , ku Jalani tanpa adanya inspirasi, tanpa adanya Motivasi,,
Hidup yang kujalani apa adanya, semua sesuai dengan kemampuanku sendiri,,
Orang yang ku anggap bisa menopang, mengayom,, Ga ada ,
Teman yang ku anggap bisa mendengar dan memberi nasihat pun Tak ada,,
Sahabatt yang ku jadikan saudara pun tak ada,,
Kini merasa SENDIRI ,, dan satu yang telah ku pahami.. Semuanya hanya BUTUHnya sajaa,,
hiks, hikss,, hikss,,,,,,, :(( sakitt yang sangat luar biasa tapi aku berusaha untuk tetap senyum,,
selalu mencari apakah masih ada yang pedulii,,karena ku yakin pasti ada,,
tapi,, sayangnya impiann,, tak seindah kenyataan..
Tragis memang ,,,
Indah di mata tapi lain di hati,,
kasihan ,, hanya itu yang dapat aku ucapkan,,
pada dasarnya memang semuanya begitu terlihat sempurna,,,
tapi hanya kebusukan semata..
ga jauh dari pepatah yang mengatakan "MALU - MALU KUCING yang akhirnya Malu2in diri sendiri"
terkadang heran dengan orang seperti itu,
maunya apa ?! Mungkin anda bisa menjawabnya?
hmmpp.. satu lagii BERMAIN AIR BASAH, BERMAIN API HANGUS
semuanya serba salah ,
aku akuii,, memang tak sempurna,, tapi aku berusaha untuk ituuu,,,
tapi itu terserah kamu kamu kamu ,, yang menilaii baik buruknya itulah AKU,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar